Search for:
  • Home/
  • Pelayanan Penyelesaian Kasus / Pembinaan Pegawai

Pelayanan Penyelesaian Kasus / Pembinaan Pegawai

Persyaratan :

    1. Surat Pengaduan Dari Masyarakat
    2. Bukti Fisik

Prosedur :

    1. Petugas menerima pengaduan dari masyarakat
    2. Petugas mencatat Pengaduan ke dalam buku registrasi
    3. Petugas meneruskan Surat Kepada Kepala Dinas Untuk memperoleh Disposisi
    4. Petugas melakukan klarifikasi dengan membuat surat pemanggilan untuk permintaan keterangan
    5. Petugas membuat BAP sesuai keterangan yg di peroleh dari pihak terkait
    6. Pemohon melengkapi surat Pernyataan jika salah satu pihak terkait tidak hadir  memenuhi panggilan untuk permintaan keterangan
    7. Petugas membuat rekomendasi penyelesaikan Kasus/Pembinaan Pegawai  ke  Ke BKPSDMD

Waktu Penyelesaian : 1 Minggu

Produk Layanan : Surat Rekomendasi Penyelesaian Kasus

Biaya : Gratis