Search for:
  • Home/
  • Pelayanan Pengaduan

Pelayanan Pengaduan

Persyaratan :

    1. Surat pengaduan Dari Masyarakat
    2. Bukti Fisik

Prosedur :

    1. Petugas  menerima pengaduan dari masyarakat
    2. Petugas Mencatat Pengaduan ke dalam buku registrasi
    3. Petugas meneruskan Surat Kepada Kepala Dinas Untuk memperoleh Disposisi
    4. Petugas meneruskan Pengaduan Kepada Bidang Pengelola sesuai dengan   disposisi Kadis
    5. Bidang Pengelola memproses Pengaduan untuk ditindaklanjuti
    6. Bidang Pengelola berkordinasi dengan Bidang terkait untuk menyelesaikan Pengaduan
    7. Petugas merekap tindak lanjut Pengaduan

Waktu Penyelesaian : 1 Minggu

Produk Layanan :

    1. LHP
    2. Rekomendasi Penyelesaian Kasus ke OPD Terkait

Biaya : Gratis